TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BBK

Berita Perawat Indonesia Headline Animator

Rabu, 07 Juli 2010

FASILITATOR KESEHATAN INDONESIA

Selamat malam, bagaimana kabarnya rekan2 semua ? Semoga tetap dalam kondisi sehat dan semangat. Kami dari admin grup FKI ini dimintain tolong oleh Persakmi untuk ikut sharing info kegiatan training & workshop bertemakan : 'Efektifitas dan Efisiensi Pemasaran Rumah Sakit" . Isi undangannya adalah sbb :

Kami, Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (PERSAKMI) bekerjasama dengan lembaga konsultan khusus rumah sakit MAXIMA Healthcare Management mengundang Anda untuk mengikuti training & workshop “Efektifitas & Efisiensi Pemasaran Rumah Sakit”. Bertempat di ruang Puri II Hotel Ciputra Semarang Training & Workshop ini diselenggarakan pada tanggal 14 – 15 Juli 2010, Pukul 08.30 – 16.30 WIB.



PERSAKMI & Maxima terpanggil untuk membantu mengembangkan pemasaran rumah sakit. Dengan melihat kemajuan dan ragam rumah sakit yang begitu pesat, “Persaingan” juga semakin dirasakan di antara rumah sakit. Namun tetap dengan satu tujuan, yaitu ingin melayani kesehatan masyarakat sekitar. Seiring dengan dinamika sosial masyarakat yang semakin kritis dalam memilih layanan kesehatan, menuntut rumah sakit berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat untuk datang dan menggunakan layanannya. Disinilah para pemasar rumah sakit dituntut memainkan peran dalam menciptakan produk layanan dan program promosi yang tepat juga kreatif sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan.

Bapak Michael Suryadisastra, Dipl. Ing., CMC., akan membawa peserta kepada paradigma baru tentang konsep pemasaran rumah sakit yang kreatif dan out of the box. Training ini juga akan disertakan Workshop berupa studi kasus, diskusi dan tools aplikatif untuk rumah sakit Anda. Hadir juga Ibu Estiningtyas Nugraheni, SKM., MARS (Direktur Rumah Sakit Onkologi Surabaya) sebagai pembicara tamu

Besar harapan kami, Anda dapat turut serta dalam pelatihan ini. Kami tunggu pendaftaran Anda atau perwakilan Anda. Untuk info lebih lanjut hubungi Ambar (0856 4066 1056) atau Febi (081...), dengan senang hati kami akan bantu.
Teriring Salam & Hormat Kami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar Disini

Related Posts with Thumbnails

Paid-to-Promotion

Get paid To Promote at any Location

Peluang uang GRATIS

Program Affiliate Indowebmaker
) :